Minggu, 03 Februari 2013

= MANUSIA

MANUSIA Aku hanya bisa duduk dan menundukkan kepala Menangis hati ini Pencerahan,..berbagai pencerahan selalu hadir dari bibir-bibir indah para sahabat Ada siang, ada malam Ada pria, ada wanita Kedua hal yang kelihatannya saling bertentangan, tetapi sebenarnya saling membutuhkan Mungkin aku harus lebih banyak mengolah jiwa waspadaku Akan lebih bijaksana jika aku lebih lebar membuka mata qalbuku Karena ternyata aku harus tahu dan sadar Bahwa Yang Maha Kuasa adalah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang Kasih sayangNya bukanlah kasih sayang seperti yang dipunyai manusia Kasih SayangNya adalah kasih sayang dalam bentuk ujian dan cobaan hidup Yang Harus kita hadapi dan kita tafsirkan sebijaksana mungkin agar kita tidak salah menafsirkan kasih sayangNya Bisa jadi orang mengatakan kepada sesamanya bahwa dia telah menyakitku Tetapi aku tidak akan merasa disakitinya karena sesungguhnya rasa sakit itu mengikis segala kesalahan-kesalahanku di masa lalu jika aku bersabar Jadi aku harus arif bijaksana dan selalu membuka pintu-pintu hatiku Agar cahaya yang indah itu selalu mau hadir dan bersemayam di qalbuku Sehingga aku menjadi insan yang tabah dan tunduk kepadaNya by : wijanarko 3 Pebruari 2013

Tidak ada komentar: