Senin, 07 Oktober 2013

= UCAPAN TERIMAKAASIH KEPADA TIM PAMERAN PF2N 2013

UCAPAN TERIMAKAASIH  KEPADA TIM PAMERAN PF2N 2013
-------------------------------------------------------------------------

Saya Sutiyoso Wijanarko selaku pengelola Web Daerah Istimewa Yogyakarta, pelaku di dunia pertanian dan Biofarmaka,  sebagai Warga Yogyakarta, juga sebagai pemangku Masyarakat Adat Mataram Yogyakarta mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada TIM PAMERAN PF2N 2013.

Saya sangat salut sekali dengan TIM PAMERAN PF2N 2013.yang begitu sangat profesional dalam memberi pencerahan serta pengarahan kepada anak - anak kami, anak Sekolah Dasar, anak Sekolah Menengah Pertama, anak Sekolah Menengah Atas bahkan para Mahasiswa yang mencari dan mengail ilmu di lingkungan PAMERAN PF2N 2013

Saya sangat terhormat bisa mengenal  TIM PAMERAN PF2N 2013, semua anggota TIM bekerja dengan sangat baik sekali dan menakjubkan, menyatu dengan lingkungan pameran serta menyatu dengan para pihak yang ingin tahu tentang dunia Flori dan Flora.

Saya sangat terharu dengan keramahtamahan yang diberikan oleh Bp. Fitriansah kepada saya, beliau sangat friendly sekali padahal kami baru berjumpa pertama kali saat itu. Semoga nasehat dan masukan dari Bp. Fitriansah menjadi sangat berguna sekali bagi saya dan semoga juga akan berguna bagi para petani yang dibawah binaan saya.

Saya sangat terpesona dan sangat kagum sekali melihat hasil pertanian yang dikelola oleh BPTP Yogyakarta yang dipimpin oleh bp Ir Sutardi msi pada hari ketiga ketika saya mengamati salah satu stand pameran tanaman sayuran, buah-buahan, peternakan ( ayam Jowo ) yang dikelola oleh BPTP, sehingga munculah ide kerjasama yang mungkin akan kami lakukan dengan BPTP Yogyakarta untuk membudidayakan tanaman sayuran di beberapa daerah di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Tentu saja hal tersebut tidak akan terjadi jika PAMERAN PF2N 2013 tidak terselenggara di Yogyakarta, karena lantaran pameran tersebut sehingga semua rencana kami bisa terlaksana dengan baik, semoga.

Saya juga diskusi dengan Bp Yudo Prihatin ( petani ) yang dengan semangatnya yang luar biasa beserta para sahabatnya ( para petani ) ikut menanam tanaman sayur-sayuran dan buah-buaha dihalaman depan PAMERAN PF2N 2013 tersebut sehingga Yogyakarta mempunyai kebun tanaman sayur-sayuran, buah-buahan yang indah mempesona.

Ratusan foto dari Pameran PF2N 2013 belum saya muat karena akan saya edit terlebih dahulu sehingga foto-foto itu akan berbicara dengan jujur tentang kerja kerasnya dari TIM PAMERAN PF2N 2013 sehingga pameran tersebut bisa terlaksana dengan sukses.

Saya sangat kagum sekali dengan semua stand yang ada yang menampilkan produk - produk pertanian, sayur-sayuran, buah-buahan dan tanaman obatnya, saya menjadi merasa bangga sebagai Warga Negara Indonesia karena TIM PAMERAN PF2N 2013 telah membuka cakrawala saya tentang kenyataan indah yang dimiliki oleh bumi pertiwi kita Indonesia.

Pameran PF2N 2013 menurut saya sangat sukses, seperti apa yang disampaikan dalam penutupan tadi pada hari, tanggal Senin 7 Oktober 2013 bahwa dari sekian kali pameran PF2N di beberapa Profinsi di Indonesia ternyata PAMERAN PF2N 2013 DI YOGYAKARTA adalah pameran yang terbaik, dan ada harapan dari masyarakat Yogyakarta agar tempat tersebut tetap dipertahankan sebagai kebun sayur-sayuran dan buah-buahan sebagai tempat rekreasi bagi warga Yogyakarta

Untuk TIM PAMERAN PF2N 2013, saya akan selalu dibelakang kiprah anda semua karena anda semua telah berjasa besar kepada Yogyakarta yang kami cintai, saya bersyukur bisa mengelola Web Daerah Istimewa Yogyakarta ini, karena melalui Web DIY ini kami bisa mengucapkan terimakasih keapda TIM PAMERAN PF2N 2013, dan karena melalui web atau blogspot ini seluruh Dunia, Indonesia, khususnya warga Yogyakarta melihat kiprah anda semua, Bravo untuk TIM PAMERAN PF2N 2013, anda semua adalah pahlawan kami, anda para pahlawan yang nyata yang dibutuhkan oleh UMAT MANUSIA.

Semoga Yang Maha Kuasa selalu melindunig semua anggota TIM PAMERAN PF2N 2013.
Amin.



Tidak ada komentar: