Rabu, 26 September 2012

= Hidup Mulia



HIDUP MULIA

Gelap alam didepanku
Sedih memang yang kurasa 
Tapi bukan kesedihan yang menjadi tujuan hidupku
Akan tetapi kemuliaan dan harga diri menjadi salah satu dari sekian cita-citaku yang ingin aku gapai

Aku telah memilih, tidak akan menggantungkan hidupku kepada orang lain
Aku tidak mau menyusahkan dan membuat orang lain mencibir kepadaku karena aku malas bekerja

Meski aku tidak sempurna, tapi aku akan tetap terus berusaha
Siapa tahu kesempurnaanku sebagai manusia yang tidak sempurna melampaui para sahabatku yang terlahir dengan sempurna

Aku tidak iri, karena ini sudah menjadi suratan takdir
Jalan yang terbaik adalah menerima dengan tulus ikhlas takdir yang telah menjadi pakaianku ini

Biarlah alam didepanku gelap, tetapi aku ingin hatiku tetap terus bersinar sehingga bisa memberikan inspirasi kepada orang lain
Semoga para sahabat yang terlahir dalam keadaan sempurna bisa mengambil pelajaran dari keadaanku ini

Semoga para insan manusia yang menderita kleptomania segera sadar karena malu melihat orang yang butapun masih bisa hidup dengan kejujuran dan keluguannya.

Semoga terciptanya aku ini bukan suatu hal yang sia-sia, akan tetapi menjadi pelajaran yang indah bagi seluruh umat manusia

Amin.

by : wijanarko
27 September 2012

Tidak ada komentar: