Minggu, 27 Januari 2013

= Aku

AKU Hanyalah makhluk Yang hidup karena kasihsayangMu dan karena belaskasihanMu Aku, bukan makhluk yang nggege mongso Aku bukan pula makhluk yang serakah Dan Aku bukan makhluk yang tidak tahu diri Nyawa telah engkau anugerahkan kepadaku Harta yang tidak ternilai Meski Gunung Emas Himalaya sebagai gantinya Akan aku tolak jika hal itu untuk menggantikannya Aku sadar dan menyadari Belum ada yang bisa aku berikan kepadaMu Masih sedikit amal yang aku buat untuk kupersembahkan kepadaMu Tetapi aku tahu bahwa Engkau Yang Maha Besar Engkau tidak pernah mengukur berdasarkan nominal dan jumlah Tetapi niat dan ketulusan yang menjadi ukuranMu Engkaulah Yang Maha Mencintai Meski laku sederhana menyingkirkan pecahan kaca dari jalan akan Engkau nilai dengan pahala yang tidak terkira Aku hanya bisa berdoa, semoga Engkau tetap menjadikan aku sebagai makhluk yang tahu diri dan berbudi pekerti Karena sesungguhnya Surga dan Neraka adalah merupakan keputusanMu, dan aku hanya bisa menyerahkan semuanya kepadaMu by : wijanarko 27 Januari 2013

Tidak ada komentar: