Minggu, 27 Januari 2013

= Rasa

RASA Rasa memang bukan logika Logika bukan satu-satunya piranti untuk menguji kebenaran Apalagi jika aku ingin memahami fitrahku Biarlah rasa yang bekerja Biarlah aku belajar nggulo wentah rasa itu Hingga aku bisa merasakan dan mengerti sebelum logika berbicara Rasa sudah ada disana Aku sudah dibisiki oleh rasa Mungkin bisikan dari Malaikat lewat lantaran Rasa atau Mungkin Yang Maha Kuasa mengetuk pintu hati dan qalbuku Tidak ada yang tidak mungkin bagiNya DIA berkata "jadi", maka jadilah Karena Dialah yang menguasai hidupku dan yang mengatur alam semesta Terimakasih aku ucapkan kepadaMu karena Engkau telah memberitahu sedikit rahasiaMu kepadaku Meski aku harus menuggu berpuluh tahun Tapi itulah ujianMu Agar aku belajar sabar dan mengerti serta menghayati kedahsyatan kekuasanMu. by : wijanarko 27 Jan 2013

Tidak ada komentar: