Sabtu, 22 September 2012

= Ibu Penjual Peyek

PEYEK

Aku akan tetap terus melangkah
Seperti hari-hari kemarin dan hari esok

Berjuang mengais rejeki, walau serupiah yang aku dapat setiap hari
Karena hidup tidak hanya mengumpulkan rupiah
Akan tetapi pahala juga harus aku rengkuh agar aku tidak resah

Karena hidup tidak sekedar hidup di dunia
Akan tetapi hidup kekal abadi juga menjadi tujuanku

Saat ini aku memang hanya jualan peyek udang
Yang penting aku harus menyadari bahwa aku tidak sendiri
Karena Yang Maha Kuasa tidak tidur, selalu mengawasi umatnya, serta memberi rejekiNya dengan adil dan bijaksana

Aku tidak boleh malu
Karena aku mencari rejeki dengan cara yang halal dan tidak merugikan sesama
Aku tidak boleh putus asa karena kebesaranNya selalu menyediakan apa yang aku inginkan dari lautanNya yang sangat luas.

by : wijanarko
23 September 2012

Tidak ada komentar: