Sabtu, 01 September 2012

= Pelangi

PELANGI

Seni rohani yang indah tiada terkira jika aku boleh menyebutnya
Pancaran petunjuk bak kompas yang berguna ketika aku di hutan
Belantara kehidupan dengan berbagai keindahan nan pempesona
Lubang-lubang yang dalam dan tidak kelihatan oleh kedua mata

Tapi aku sudah harus tahu bahwa Engkau Yang Maha Mencintai
Kasih Sayang-Mu tidak terbatas dan tidak tergantung ruang waktu
Tanpa aku memintapun


Engkau berikan qalbu dan nurani kepadaku
Aku sudah tahu juga bahwa mengucapkan terimakasih tak cukup

Kadang aku berfikir keras apakah Engkau membutuhkan aku
Jelas aku sangat membutuhkan-Mu karena aku hanyalah abdi
Seorang abdi yang mungkin melebihi posisi dan kedudukan raja
Engkau beri aku berbagai pintu hati untuk menjaring petunjuk-Mu

Dan Engkau beri kesempatan kepada aku untuk belajar bersyukur

by : wijanarko

Tidak ada komentar: