Jumat, 19 Oktober 2012

= Cahaya

CAHAYA

Udara pagi yang menggugah nurani
Hm....segarrrrr..
Daun - daun hijau berbagi dengan sesamanya

Sekumpulan oksigen dibawa darah menuju otak
Itu berarti kiprah sedang menungguku di ujung niat dan semangat
Kugapai angan-anganku dengan segala kehormatan yang dianugerahkan kepadaku

Tidak boleh ada setitik noda kelemahan hati yang melukai semangat heroikku
Sang pahlawan telah berjuang sesuai dengan jamannya
Aku juga ingin berjuang dan berkarya sesuai jamanku

Tidak ada lagi yang bisa mengambat cahaya matahari menerobos kedalam relung-relung ruangan yang gelap gulita
Karena Sang Cahaya telah amat faham dan akrab dengan relung hatiku

Aku bukanlah siapa, aku hanyalah manusia yang sederhana dan apa adanya, itu yang setidak-tidaknya ada dibenakku
Karena memang sebagian jati diriku ada digenggaman para sahabat dan saudaraku
Aku hanya memohon doa dan restu para sahabat, semoga aku akan menjadi seorang patriot bagi Bangsa, Negara, dan bagi jati diriku sendiri.

by : wijanarko
19 Oktober 2012

Tidak ada komentar: